Selasa, 23 Oktober 2012

posting ke dua TIK

Diposting oleh Unknown di 23.54
TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi)
            Di dalam Pelajaran TIK  kita dapat mempelajari tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi diantara nya yaitu tentang Internet, yang di maksud dengan Internet (interconeccted network) yaitu sekumpulan jaringan computer yang dapat menghubungkan dengan jaringan yang lain yang dapat menghubungkan secara luas/ mendunia, Internet adalah salah satu teknologi yang dapat memberikan informasi informasi secara luas dan lengkap.
            Dan internet juga banyak menyediakan beragam aplikasi yang yang dapat di gunakan untuk berbagai keperluan. Setiap aplikasi mengacu pada satu set aturan yang mengatur bagaimana sebuah aplikasi berkomunikasi dalam suatu jaringan, dengan internet dimanapun kita berada dapat berhubungan satu dengan lainnyadengan perangkat computer tanpa di batasi lagi oleh ruang dan waktu.
            Internet memberikan informasi yang sifatnya mendidik, positif dan bermanfaat bagi pelajar pelajar seperti kita, tapi internet juga bisa di jadikan sebagai lahan kejelekan misalnya seperti pornografi, tapi itu semua tergantung dari diri kita masing masing dan tergantung dari pengguna internet dalam memanfaatkan kemajuan dalam TIK (teknologi informasi dan komunikasi ).
            Manfaat manfaat dari internet yaitu untuk sarana informasi maksudnya internet dapat menjelajahi dunia dengan tanpa batas, dan yang kedua internet sebagai sarana komunikasi melalui jasa layanan internet komunikasi dapat dengan cepat di lakukan, dan yang ketiga internet sebagai sarana hiburan yaitu internet juga banyak menawarkan pilihan hiburan yang berlimpah, dari game, lagu, horoskop, dll.
            Dan kita menggunakan internet juga mempunyai alasan alasan untuk memperoleh informasi, yaitu yang pertama dapat selalu berhubungan dengan teman ataupun keluarga yang berada di seluruh dunia, yang kedua dapat membuka segala jenis dokumen, file, baik dari cerita biasa sampai dengan dokumen intelektual dan actual secara gratis dan bebas dan yang terahir yaitu dapat bermain gameinteraktif.



0 komentar:

Posting Komentar

 

nuril {faril} © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor