Selasa, 23 Oktober 2012

posting pertama MAN Model Bangkalan

Diposting oleh Unknown di 23.49

MAN MODEL BANGKALAN
            Saya sekolah di MAN Model Bangkalan, di sekolah ini saya banyak mengenal tentang ilmu ilmu agama yang lengkap diantara nya ada pelajaran aqidah akhlak, alqur’an hadist, B.arab, fiqih, dll. Dan di MAN Model Bangkalan juga terdapat plajaran plajaran umum nya juga yang sama di peroleh di SMA lainnya, yaitu ada pelajaran Sejarah, Matematika, B.inggris, Biologi, kimia, fisika dan masih banyak lagi pelajaran pelajaran lainnya.
            Dan di Sekolah MAN Model Bangkalan juga terdapat extra extra kurikuler yang bisa kita pilih dan yang kita minati, yang diantaranya yaitu dalam extra olahraga yaitu seperti Basket, Volly, Futsal, dll. Atau bisa juga di bidang suara seperti Paduan suara, belajar menjadi MC, atau enggak belajar pidato, qiroah dan masih banyak lagi extra extra yang lebih menarik dari extra yang saya sebutkan itu.
            Di Sekolah MAN Model Bangkalan juga terdapat ruangan ruangan yang bisa kita gunakan dalam pembelajaran di MAN Model Bangkalan diantaranya seperti ruang-ruang kelas, ruang Lab Bahasa, Lab IPA, Dan Lab Komputer, dan juga terdapat ruang guru, ruang BK, Ruang tata busana, ruang TU, ruang Kepala sekolah, PSBB, Perpustakaan, kopsis dan ruangan ruangan lainnya yang terdapat di MAN Model Bangkalan.
            Dan di sana juga banyak orang orang yang berjualan makanan agar siswa siswi MAN Model Bangkalan tidak lapar dan tidak gampang sakit apa lagi sekarang lagi musim musimnya penyakit Mag yang banyak di alami pelajar pelajar sekarang maka dari itu di MAN Model Bangkalan sudah tersedia kantin atau kopsis untuk kita agar pelajar MAN Model Bangkalan tidak gampang terkena penyakit MAg.
            Dan satu lagi nih sekarang di Sekolah MAN Model Bangkalan lagi ada pemilihan osis yang ke 33 yah siapapun yang terpilih menjadi ketua dan wakil nanti moga ja bisa membina dan memajukan sekolah MAN Model Bangkalan menjadi yang lebih baik, dan di Sekolah MAN Model Bangkalan setiap tahunnya mengadakan PENSI yang akan membuat hiburan para siswa siswi MAN Model Bangkalan.


0 komentar:

Posting Komentar

 

nuril {faril} © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor