Selasa, 23 Oktober 2012

posting ke tiga Tempat tinggal

Diposting oleh Unknown di 23.56
TEMPAT TINGGAL
            Rumah saya berada di jalan kh moch kholil IXA NO 13 Demangan Bangkalan, di rumah saya terdapat keluarga keluarga saya yang tinggal bersama saya, saya mempunyai 2 kakak laki laki dan 1 kakak perempuan dan 2 adek laki laki, tapi kakak perempuan saya telah meninggal dunia jadi saya perempuan sendiri di rumah, dan di rumah saya juga terdapat kedua orang tua saya.
            Di tempat tinggal rumah saya banyak terdapat tanaman tanaman bunga, dan ada juga pohon mangga dan pohon jambu air, di sekitar rumah saya juga terdapat kebun kebun salak nya, tapi di daerah sini rumah nya berdempetan semua, dan kebanyakan orang orangnya pada kerja kantoran dan di sekitar rumah saya juga banyak orang yang memelihara hewan hewan seperti burung, ayam, kucing dan masih banyak lagi.
            Dan di daerah tempat tinggal saya juga banyak bangunan bangunan rumah nya, kebanyakan sih di daerah sini orang pedatang semua, jadi kalau udah hari raya idul fitri di daerah tempat tinggal saya pada sepi, soalnya orang orang nya kebanyakan pulang kampung ke daerahnya masing masing (Mudik). Tapi walaupun sepi di daerah tempat tinggal saya masih rame juga.
            Di tempat tinggal saya rumahnya sederhana aja gak kayak rumah orang orang di sekitar sini rumah nya pada bagus bagus dan besar besar, kalau di rumah saya cukup sederhana saja asalkan rumah sendiri sudah bersyukur, dari pada ngontrak, dan di tempat tinggal saya juga terdapat berbagai jenis hiasan biar tempat tinggal saya lebih kelihatan indah dan bagus kalau di lihat oleh orang maka dari itu saya beri hiasan di dinding rumah saya.
            Di tempat tinggal saya terdapat 2 kamar mandi, 1 sumur, 4 kamar tidur, 1 rang makan, dan 1 ruang tamu. Dan di rumah saya juga terdapat 1 mushalla kecil buat shalat berjemaah bersama keluarga saya. Tapi kalau malem di tempat tinggal saya pada sepi soalnya kakak kakak saya pada kerja semua jadi kalau malem di rumah saya keadaannya sepi, paling kalau rame pas siang hari saja.

0 komentar:

Posting Komentar

 

nuril {faril} © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor