Jumat, 16 November 2012

{sifat saya}

Diposting oleh Unknown di 06.41
       Nama saya Nuril Azmi Djamil biasa nya saya di panggil Nuril cma teman teman saya, umur ku mah bru umur 15 thun tapi orangnya saja yang gemuk maka nya anak anak nggak ada yang percaya kalau saya masih umur 15 thun mungkin di kelas anak yang paling muda umurnya yaitu saya soalnya saya lahir pada tahun 1997 dan saya suka banget nyemil coklat di kelas yach........ kalau nggak ada coklat permen juga nggak apa apa asalkan nyemil biar tidak ngantuk di kelas.
       Saya orangnya pemalu, penakut dan mungkin juga kuper, tapi kalau sudah kenal sama saya, saya orangnya rada rada cerewet dan manja yach,,,,,,,,,,, itcu kalau menurut saya kalau menurut teman teman saya, saya kurang tau juga sifat aku kayak apa di mata teman teman saya. tapi saya temen yang baik kok tapi saya orang nya juga emosian kalau udah sakit hatinya, yach kadang juga penyabar akunya yach itupun tergantung sikon nya kayak apa. 
        saya anaknya doyan makan coklat, permen yach pokoknya doyan makan dechhhhhhhhh, maka nya saya anaknya gemuk pernah sichhhhhhh saya mencoba buat diet tapi hasilnya tetep saja kayaknya nggak ada perubahan makanya saya jadi malez lagie yang mau diet diet yang nggak jelas gitu, mendingan terima apa yang ada aja lebih enak dan nggak pucing, apa lagi aku kan orang nya apa adanya heheheheheehehe,,,,,,,, atau biasa biasa ja. 
        dan sifat ku juga saya orangnya jujur yachhhh itupun kalau situasi kondisinya lagi baek yachhhhhhhhhhh saya jujur tapi kalu lagieeeeee mepet mepetnya yachhhhhhh terpaksa bo00nk juga tapi itcuupun booo000nk demi kebaikan kok,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, heheheheehehe,,,,,,,,,,,,, maklum aku oarangnya rada rada aneh tapi sebenernya nggak kok aku mah baek dan penyayang lagieeeeeeee,,,,,,,,,,, hehehehe nggak papalah narsiissssss dikit,,,,,,,,,,, 
        dan aku juga sering bantu orang tua di rumah yachhhhhh kadang bantu nyapu, nyuci piring ngepel dan pkerjaan rumah lainnya dech pkoknya,,,,,,,, abissssss aku kasian kalau lihat umik kerja sendirian di rumah trus apa guna nya ada aku kalau aku nggak bantuin orang tua saya, yach aku mah pengen nge balessss semua kebaikan kedua orang tua saya yang telah merawat aku dari pertama lahir sampai aku besar kayak sekang........

0 komentar:

Posting Komentar

 

nuril {faril} © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor