Sabtu, 01 Desember 2012

my famili

Diposting oleh Unknown di 19.52
          Saya mempunyai orang tua yang sangat baik dan saudara yang cakep cakep dechhhhhhhhhh dan nama ayah saya yaitu Jamilus surur sedangkan nama ibu saya yaitu Marhamah dan kalau saudara saya nama nya Zulfi djamil, Zefrillah jamil, Zein aminullah jamil, dan Zidan akmal nafis jamil sedangkan saya sendiri nama nya Nuril azmi Djamil, saya anak ke empat dari enam bersaudara tapi sekarang tinggal lima soalnya mbak yang paling tua meninggal gara gara kecelakaan. 
         Pekerjaan ayah saya yaitu swasta sedangkan ibu saya cuma sebagai ibu rumah tangga dan kakak saya bekerja jadi pelayan di lestoran Chiken Master, dan sedangkan kakak saya yang satu nya bekerja di foto kopian yachhhhhhh sambil sekolah juga kakak saya, sedangkan adik adik saya masih sekolah yang satunya sekolah di MTsN Bangkalan dan yang satunya lagi masih sekolah di SDN Demangan 03 yang masih duduk di bangku kelas 5. 
        Orang tua saya dari golongan orang atau keluarga biasa ayah dan ibu saya sangat suka musik dangdut yachhhhhhhh maklumlah kedua orang tua saya orang dahulu semua dan keluarga saya merupakan keluarga yang sangat akurrrrrrr dan tidak pernah bertengkarrrrr, ayah dan ibu saya sangat keras dalam mendidik dan membimbing saya dan keluarga saya, ibu saya sangat berbakat dalam hal memasak dan ibu saya juga hebat dalam membikin kue. 
        Biasa nya ibu saya sering membuat kue apa bila ada acara acara tertentu kadang juga ada orang yang minta di bikinin kue ke ibu saya, kadang saya membantu ibu saya kalau ibu saya lagieeeee bikin kue, yachhhhhhhhhhhh saya kan sayankkkkkkkkkkk sama ibu saya,,,,,,,,,,,,, hehehehehehe,,,,,,,,,,,,,,,,, kadang juga adik saya juga ikut membantu ibu saya kalau lagi bikin kue yachhhhhh saling tolong menolong lah dalam keluarga. 
         Menurut saya kedua orang tua saya sangat baik dalam lingkungan masyarakat dan orang tua saya juga suka tolong menolong dalam kalangan masyarakat ayah saya mempunya 8 bersaudara sedangkan ibu saya mempunyai 5 bersaudara ayah saya berasal dari sebaneh bancaran sedangkan ibu saya dari keramat bangkalan, tetapi mereka sekarang tinggal di daerah Demangan Bangkalan, sejak menikah ayah dan ibu saya membuat rumah di Demangan Bangkalan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

nuril {faril} © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor