Kamis, 06 Desember 2012

MANBA {ekstrakulikuler elektro}

Diposting oleh Unknown di 00.19


. dampak positif dan negatif ekstra kulikuler elektro
            Ekstra kulikuler elektro rata – rata peminatnya kebanyakan seorang siswa dan sangat minim sekali untuk siswi yang mengikuti ekstra tersebut. Karena siswi mengaggap ekstra elektro hanya untuk seorang siswa yang wajib mengetaui, dan seorang siswi terlalu meremehkannya.
            Dampak negatif bagi peserta yang mengikuti ekstra elektro yaitu mereka harus mengetaui terlebih dahulu tentang paralel dan seri dan mereka harus mempelajari terlebih dahulu juga mereka harus mengetaui fungsi – fungsi dari stopwhat serta yang lainnya itu yang membuat siswi jadi enggan untuk mengikuti materi.
Dampak positif bagi siswa adalah siswa bisa mempelajari cara memperbaiki alat-alat elektronik jika terjadi masalah, sehingga bagi siswa yang benar-benar menekuninya bisa membuka usaha baru bagi mereka, dan mereka bisa mencari pengalaman serta bisa mengeluarkan bakat masing – masing.
Bagi siswa yang tidak benar-benar menekuni dan mempelajari dengan baik, mereka akan kesulitan dalam berpraktek, mereka akan ketinggalan dan mereka akan membutuhkan waktu belajar dengan proses sangat lama. Itulah resiko bagi mereka yang tidak mau mempelajari dengan baik.
Banyak siswa yang berhasil dalam mengikuti ekstra elektro, kebanyakan dari mereka adalah seorang siswa dan hanya sebagian siswi yang masuk dalam siswa-siswi elektro yang berprestasi. Tetapi, siswa yang lain pun juga tak mau ketinggalan mereka terus berusaha untuk mendapatkan siswa berprestasi

0 komentar:

Posting Komentar

 

nuril {faril} © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor