Kamis, 06 Desember 2012

MANBA {ekstrakulikuler drum band}

Diposting oleh Unknown di 00.18
ekstra kulikuler drum band
            Ekstra drum band yang diadakan di madrasah aliyah negeri  bangkalan. Banyak masyarakat yang meminatinya, sehingga dampak negatifnya bagi para peserta yang mengikuti ekstra drum band ketinggalan pelajaran yang ada pada saat jam terakhir. Karena peserta drum band harus mempersiapkan perlengkapan dan mayoret harus mempersiapkan diri mereka.
            Dampak positifnya mereka bisa mencari pengalaman dan bisa merasakan begitu beratnya atau bgitu susahnya menjalankan sebuah pekerjaan. Sehingga bisa membuat mereka menjadi sadar bahwa hidup didunia ini tidak selalu diatas dan selalu senang. Dan mereka juga bisa mengetahui adat-adat di daerah yang pernah mereka kunjungi.
            Dampak – dampak positif tersebut bisa membuat madrasah aliyah negeri bangkalan maju akan adanya ekstra drum band, juga bisa membuat sekolah kita banyak diminati oleh masayarakat, sehingga penghasilan yang di peroleh tim drum band, bisa membantu untuk kepentingan atau pengeluaran – pengeluaran yang ada di sekolah, dan sebagian di tbung oleh masing – masing peserta.
            Tetapi walaupun ekstra tersebut bisa membuat dampak positif bagi madrasah aliyah negeri bangkalan, sekolah masih tidak begitu mempedulikan ekstra drum band tersebut, karena peserta drum band sering memotong waktu pelajaran sehigga para guru banyak mengkompin karena tidak pernah mengikuti pelajaran terakhir.
            Komplinan guru – guru tersebut hingga membuat waka kesiswaan untuk tidak mengadakan ekstra drum band, tetapi karena pelaksanaan ekstra dramben tlah berlagsung sangat lama dan itu adalah sebagian kreatifitas dari siswa – siswi ataupun bakat meraka, sehingga ektra tersebut terus berlangsung hingga sampai saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

nuril {faril} © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor