Kamis, 06 Desember 2012

MY BIODATA

Diposting oleh Unknown di 00.29
MY BIODATA
Nama saya’’NURIL AZMI DJAMIL’’.Biasa di panggil dengan nama panggilan NURIL,
Riwayat pendidikan saya di SDN DEMANGAN 03,smp di MTsN BANGKALAN,SMA DI MAN MODEL BANGKALAN,dan saat ini saya mengambil jurusan IPA ,disinilah saya mulai mengetahui kelebihan dan kekurangan diri saya sendiri,tapi dengan ada nya hal itu dapat menyadarkan diri saya sendiri akan kekurangan yang saya miliki.
Saya lahir pada bulan MARET ,tahun 1997 dibangkalan.sebagai pengingat bahwa bulan kelahiran saya adalah bulan MARET.ayah dan ibu saya kelahiran DEMANGAN bangkalan.sekarang saya bersama keluarga berdomisili di sana juga.dan saya sudah sangat lama tinggal di sana.alamat rumah saya di jalan kh moch kholil gang IXA
.kehidupan disana aman dan tentram dan mudah-mudahan terus sejahtera dengan segala kesederhanaan hidup,serta menjadi tidak berlebih-lebihan. Saya mempunyai dua orang adik,dan seorang kakak perempuan. Dengan kehidupan yang penuh kesederhanaan dan saling melengkapi bersama.keinginan orang tua saya agar supaya kelak saya menjadi anak yang berilmu dan berakhlaq.agar kelak bisa dijadikan pegengan ketika sudah dewasa,diman lah pendidikan umum dan agama yang insya allah  dapat memberi ilmu bagi saya dan yang lain nya.
Cita-cita saya adalah menjadi seorang GURU, pada awalnya saya ingin menjadi seorang dokter,namun seiring waktu saya ingin menjadi seorang guru.karena guru adalah orang yang keikhlasan nya memberikan ilmu kepada anak didik nya,guru adalah orang tua yang mulia memberi ilmu tanpa balasan ,Demikianlah sepintas tenteng riwaya saya aku masih memiliki kekurangan untu itu kurang dan lebih nya  mohon dapat di hargai....
Saya memiliki hobi membaca,dan bermain bulu tangkis.karena menurut saya merupakan kebiasaan yang menyehatkan dan menyanangkan.tapi sampai saat ini saya masih kurang memehami tentang permainan bulu tangkis,serta dengan memiliki hobi membaca kita dapat mengetahui segala informasi yang tidak dapat kita ketahui sebelum nya.sya mengharap suatu saat nanti dapat untuk memahami dan mengerti banyak tentang hobi yang sya miliki........

0 komentar:

Posting Komentar

 

nuril {faril} © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor