Senin, 03 Desember 2012

MANBA (Kopsis)

Diposting oleh Unknown di 05.42
MAN Bangkalan mempunyai kopsis yang cukup bersih walaupun kecil, di kopsis ini banyak di jual berbagai macam makanan dan minuman. yang di jual pun tidak hanya jajanan yang sudah ada di toko-toko, tapi kopsis MAN Bangkalan ini juga menjual hasil karya anak MAN sendiri dari aksesoris hingga jajanan rumahan.
Hingga anak MAN yang   mempunyai keterampilan dapat menghasilkan uang sendiri. dari segi harga itu juga masih dalam jangkuann pelajar. Di kopsis ini kita dapat memilih makanan, minuman ,bahkan alat-alat pelajaran yang kita mau.
Di MAN saat waktu istirahat pasti tujuan utama para siswa adalah kopsis, sehingga setiap istirahat kopsis MAN akan sesak di isi oleh parasiswa.penjaganya pun dari kalangan siswa serta guru. sehingga kita harus berdesak - desakan dengan siswa yang lainnya untuk bisa di layani.karna itu kita harus sabar mengantri.
Kopsis MAN Bangkalan adalah tempat faforit parasiswa yang suka ngemil dan selalu lapar. apalagi kalau kita lagi lapar - laparnya tempat yang ingin di tuju adalah kopsis. Kopsis (koperasisekolah) menyediakan kebutuhan parasiswa dalam hal seragam alat tulis sampai keperluan kelas jadi kita tidak usah khawatir untuk sulit mencari kebutuhan kita.
Untuk anak yang mempunyai keterampilan silahkan kalian  buat keterampilan itu menjadi penghasilan buat kalian, caranya buat karya yang kalian bisa dan titipkan hasil karya kalian di kopsis MAN Bangkalan. asalkan ada ketertarikan dari siswa atau guru-guru MAN karya kalian akan menghasilkan uang

0 komentar:

Posting Komentar

 

nuril {faril} © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor