Kamis, 06 Desember 2012

Sifat Sayaaa

Diposting oleh Unknown di 05.06
Nama saya Nuril azmi djamil panggil ja saya nuril saya lahir di Bangkalan 23 Maret 1997, jadi umurku sekarang 15 thun, saya tinggal di bangkalan di daerah keleyan, dan Hobi saya adalah baca novel dan nyanyi karna kalau lagi baca novel atau nyanyi saya lebih merasa enak dan bisa ngilangin suntuk juga, dan saya suka banget dengan lagu lagu dari Band GEISHA karena lagu lagunya bagus bagus.
            Maka dari itu saya meng idolakan Band GEISHA dari dulu, selain lagu lagunya yang bagus bagus dan suaranya juga enak di dengar dan apalagi yang nyanyi orangnya cantik, di antara lagu lagunya Band GEISHA saya suka banget dengan lagu lagu yang judulnya ini, cobalah mengerti, cukup tak lagi, takkan pernah ada, selalu salah, pilihan hatiku, izinkan aku mendua, dan masih banyak lagi lagu lagu yang bagus.
            Dan cita cita saya yaitu ingin menjadi guru yang bisa di sukai dengan semua muridnya, dan sekarang saya lagi sekolah di Madrasah Aliyah Negeri Bangkalan (MANBA). Di MAN saya ada di kelas XI_IPA2 dan wali kelas saya adalah ibu Erna. Di MAN saya juga dapat banyak teman yang baik baik, diantara nya yaitu Indah dan Wanda, saya berteman dengan mereka sejak saya sekolah di MTsN Bangkalan waktu kelas 2 saya sekelas dengan mereka, jadi saya akrab banget sama mereka.
            Dan kebiasaanku sehari hari yaitu paling bantu bantu ibu di rumah dan kalau sudah enggak ada kerjaan lagi paling saya nonton tv atau enggak tidur, dari pada keluyuran gak jelas entar malah di cap anak nakal dan apa lagi saya anak cewek gak baik kalau sering keluaran rumah, palingan saya ada di rumah terus, apalagi saya anak nya penakut, kalau keluar aja masih minta di temenin sama umik.
            Kalau sifat saya yaitu orangnya penakut, pemalu, cuek, dan manja, tapi kalau sudah kenal aku orangnya ceplas ceplos dan suka marah, dan aku paling enggak suka kalau di bohongin, nunggu lama, dan kalau da perlu malah di cuekin, dan di atur atur dan juga di marah marahin. tapi low yang aku suka yaitu ngumpul ngumpul bareng temen, keluarga, dan jalan jalan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

nuril {faril} © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor