Kamis, 06 Desember 2012

MANBA {keberadaan aula dan asrama}

Diposting oleh Unknown di 00.15
keberadaan aula dan asrama di manba
            Madrasah aliyah negeri bangkalan memiliki asrama dan aula .begitu banyak yang menyewa temat itu untuk acara perpisahan, penikahan, acara – acara resmi serta acara penawaran – penawaran produk., ada juga acara – acara band daerah. Aula dan asrama madrasah aliyah negeri bangkalan sangatlah diminati oleh banyak masyarakat karna tempatnya yang terjangkau dan kenyamanannya terjamin.
            Yang menempati asrama itu kebanyakan pemaen bola terkenal seperti persema atau arema. Mereka memilih asrama tersebut karna tempatnya berdekatan dengan stsdion atau gelora bangkalan. Apa lagi pada bulan ini banyak sekali pemaen bola yang menempati atau memilih tinggal di asrama madrasah aliyah negeri bangkalan.
            Kita sebagai masyarakat madrasah aliyah negei bangkalan seharusnya bangga karena mempunyai asrama dan aula yang banyak diminati oleh banyak masyarakat. Penghasilan dengan keadaan asrama dan aula tersebut bisa digunakan untuk menambah fasilitas – fasilitas yang masih kurang dan untuk memajukan sekolah. Dengan keberadaan fasilitas trrsebut warga manba merasa nyaman.
            Terkadang madrasah aliyah negeri bangkalan merasa terganggu jika ada acara-acara. Karna bisa mengganggu konsentrasi belajar apalagi acara band-band daerah yang sangat membuat mereka tergaggu. Bahkan gurupun merasa tergaggu karena tidak bisa mengajar seperti biasanya. Itulah kekurangan dengan keberadaannya aula man.
            Walaupun siswa kadang merasa tergaggu sekolah tidak bisa berbuat apa-apa. Karena itu resiko dengan keberadaannya aula man dan tidak mungkin kepala sekolah menutup aula man karena akan mengurangi jumlah pemasukan perbulannya. Biaya yang harus di keluarkan oleh madrasah aliyah negeri bangkalan tidaklah sedikit. Sehingga terpaksa aula tidak di tutup

0 komentar:

Posting Komentar

 

nuril {faril} © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor