Kamis, 06 Desember 2012

Tempat tinggal dirie q0e,,,

Diposting oleh Unknown di 04.46
Tempat tinggal adalah tempat kita berteduh dari panas, hujan, dingin ,tempat tinggal juga dapat membentuk karakter seseorang selain itu tempat tinggal merupakan curahan hati kita disaat kita sedih, bahagia .disana terdapat banyak kepala  keluarga dan di desa ku lingkungan penduduknya tidak padat dan sosialisasi antar masyarakat sangat baik bahkan sangat dekat sekali.
      saya tinggal di Demangan saya bahagia bisa tinggal di Demangan karena di sana suasananya indah, damai , menyenangkan dan sepi dari polusi .selain itu di desa ku masih mengenal cocok tanam ,dikala musim hujan seperti sekarang ini ,setiap hari mereka selalu pergi ke ladang untuk membershkannya dan merawatnya supaya tidak ada rumput liar yang berkeliaran kemana- mana .sehingga ladangnya bersih dan enak di pandang mata .
          setelah ladangnya di bersihkan para peteni siap untuk membajak dengan sapi atau dengan traktor . lalu ladang terebut di tanami jagumg,kacang ,padi .dan setelah beberapa hari dan sudah tumbuh dilingkungan rumah ku terlihat banyak penghijauan yang menyejukkan mata bagi yan memandangnya dan itu dapat menyerap polusi sehingga udara di rumah ku sangat segar .
      di desaku penduduknya tidak padat ,rumahku di kelilingi oleh pohon-pohon yang di butuh kan oleh masyarakat sekitar, seperti pohon pisang yang di butuhkan daunnya, kunyit, laos dan tanaman toga lainnya sehingga di rumahku tidak pernah banjir hal itu terjadi karena ada pohon pohon yang menyerap air pada saat musim penghujan. 
       di desa suasana nya tidak selamanya mengenakkan ada pula situasi yang tidak mengenakkan yaitu apabila hujan turun terus menerus tanahnya becek dan tanahnya merah sehingga kalau melewati tanah itu tidak mengenakkan bagi pengguna jalannya oleh karena itu saya berharap suatu saat jalan di rumahnya bisa diaspal sehingga nyaman dalam menggunakannya, dan lingkungannya tambah indah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

nuril {faril} © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor