Kamis, 06 Desember 2012

MANBA {banyaknya kesurupan}

Diposting oleh Unknown di 00.21
banyaknya kejadian kesurupan
 Sangatlah banyak siswi madrasah aliyah negeri bangkalan yang rata – rata sering mengalami kesurupan entah apa yang menjadi penyebab kesurupan tersebut. Tapi, ada juga yang disebabkan oleh banyaknya fikiran,jenuh,emosi tinggi, terlalu banyak masalah,dan mereka tidak pernah mau membagi ceritanya pada teman karibnya sehingga membuat mereka jadi kesurupan.
 Siswa yang kesurupan  yang berada disekitar madrasah aliyah negeri bangkalan rata-rata adalah seorang siswi. Sangat sedikit untuk bangian siswa bahkan mungkin tidak ada yang terkena kesurupan. Di bandingkan dengan banyaknya siwi yang kesurupan.karna jumlah kesurupan bisa di bandigkan dengan  siswa dan siswi sekitar satu banding lima [1 : 5].
Kelas yang sangat sering terjadi kesurupan yaitu kelas XI dan kelas XII tahun lalu.Kelas XI yaitu program agama dan bahasa dan paling parah adalah program bahasa. Banyak yang membuat guru ketakutan bahkan ada yang sudah terbiasa dengan kejadian tersebut. Hanya sebagian guru saja yang merasa ketakutan sama siwi yang sedang kesurupan.
 Ada beberapa cara agar terhindar dari kesurupan yaitu di usahakan dalam keadaan suci atau dalam keadaan berwudhu, tidak banyak pikiran, jika ada masalah selalu berusaha agar tidak terbawa dalam ke emosian. Slalu sering atau berbagi cerita bersama teman akrab atau juga sahabat,  itulah cara yang insa allah sulit untuk terjadi kesurupan
              Begitu  banyak cara agar terhindar dari kesurupan tetapi banyak dari mereka yang tidak tau tentang itu bahkan bagi mereka yang sudah mengetahuinya mereka tidak mau untuk melakukannya.mereka selalu mengaggap remeh tentang semua itu. maka dari itu kita harus sadar dan mau untuk melakukannya karna itu semua demi kebaikan kita sendiri

0 komentar:

Posting Komentar

 

nuril {faril} © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor