Kamis, 06 Desember 2012

MANBA {berahirnya jabatan kepala sekolah 2011-2012}

Diposting oleh Unknown di 00.12

berahirnya masa jabatan bapak sekolan manba tahun 2011- 2012


berahirnya masa jabatan bapak sekolan manba tahun 2011- 2012
            Bapak kepala sekolah madrasah aliyah negeri bangkalan telah berahir masa jabatannya  yang biasa di sebut dengan bapak surusi mpd. Dan di gantikan oleh bapak fathur rohman mpd berahirnya masa jabatan tersebut dikarenakan bpak sururi mendapatkan pangkat untuk menjadi kepala departemen agama. Bukan dikarenakan turunnya pangkat pak sururi.
            Pada masa jabatan bapak sururi di madrasah aliyah negeri bangkalan. Bapak selalu berusaha tuk jadi yang terbaik untuk memajukan dan mensejah terakan masyarakat yang ada di lingkungan manba, tetepi masih ada kekurangan-kekurangan yang belum bisa tercapai yaitu untuk mendisiplinkan siswa - siswi madrasah aliyah negeri bangkalan.
             Begitu pula sarana yang ada kebanyakan ada yang tidak bisa dipakai oleh siswa – siswi madrasah aliyah negeri bangkalan. Setelah masa jabatan bapak fathur rohman mpd. Kedisiplinan sangat ditingkatkan,kerapian selalu dijaga,keamanan dan ketertiban slalu terjaga. Sehingga membuat siswa – siswi madrasah aliyah negeri bangkalan ada perubahan untuk disiplin.
            Guru – guru yang ada di madrasah aliyah negeri semakin disiplin dalam mengajar dan mengatur waktu. Bapak fathur rohman sangatlah gigih dalam menegakkan kebeneran dan untuk memajukan madrasah aliyah negeri bangkalan. Bapak ini sering di sebut dengan sebutan pak pa'ong. Pak pa'ong selalu giat mengontrol keadaan lingkungan sekolah, untuk memastikan kebersihan sekolah.
            Bapak juga tak lupa selalu ,=mengontrol siswa siswi agar tidak keluyuran dari kelas masing – masing. Sehingga membuat siswa –siswi menjadi lebih disiplin dan tidak mau melanggar. Tetapi masih ada juga sebagian dari mereka yang selalu melanggar dan itu kebanyakan dari kelas ips ataupun juga kelas X.sehigga membuat bapak selalu mengontrolnya

0 komentar:

Posting Komentar

 

nuril {faril} © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor